Minggu, 03 Juli 2011

1. Kehidupan saya

Nama saya wendy matius sinaga saya hidup di keluarga yang cukup mapan. Saya anak ke-2 dari tiga bersaudara, diantara ke-3 orang itu saya mengaku kalau sayalah yang paling bandel…. He.. he… he..
Bapak saya bekerja sebagai PNS dan ibu saya bekerja sebagai wiraswasta, jadi cukuplah untuk membiayai kami anak-anaknya untuk sekolah setinggi-tinggi mungkin..
Namun usaha yang dilakukan orang tua saya terkadang sering saya sia-siain… terkadang saya terlalu sering main sehingga belajar saya sering terbengkalai… hehehe…
Namun saya optimis untuk memperbaiki nya.. saya akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi.. saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk menyenangkan hati orang tua saya..
Inilah sekilas kisah singkat hidup saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar